Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » 1 Hari ke Jogja pengen Liburan sampai ke Gunung Kidul? Bisa!!

Jika Punya 1 hari di Jogja bisa kemana saja?? Hai bestie, Kalian bisa banget ikut 1 day trip bareng Javatourasian Tentang Kami , jika kalian ingin Wisata ke Gunung Kidul kami punya itenary untuk kalian dari pagi hingga malam hari . Beberapa rekomendasi tempat yang asyik dan viral di Jogja:

1. CAVE TUBING GOA PINDUL

Wisata Goa Pindul Gunung Kidul ini menawarkan aktifitas yang dimana akan membutuhkan cukup keberanian yaitu cave tubing. Petualangan yang mengasyikkan sekaligus menegangkan ini akan berlangsung selama kurang lebih 45 menit. Kita akan diajak menyusuri sungai di gelapnya perut bumi sepanjang 300 m.

Di dalam gua ini terdapat beberapa ornamen cantik seperti batu kristal, moonmilk, serta stalaktit dan stalagmit yang indah. Di ujung pengarungan, kita akan menemukan sebuah chamber besar laksana kolam dengan lubang gua di atapnya. Jika datang pagi hari sekitar pukul 09.00 atau 10.00 WIB, dari atap gua itu akan muncul ray of light yang indah “cahaya surga”.

2. PANTAI TIMANG

Pantai Timang ini memiliki keindahan yang mempesona dan pantai yang bersih. Fasilitas di pantai ini juga cukup untuk memanjakan liburan kalian. Bestie dapat juga menikmati keindahan di temani guide mengguakan jeep dengan tarif Rp.350.000.Di pantai ini buka setiap hari sampai jam 17.00, pastikan kalian berkunjung saat cuaca cerah ya.

Diwisata ini yang paling menarik adalah adanya gondola yang melintang dan berburu lobster, untuk gondola sendiri bertarif Rp.150.000,  untuk menyebrangi jembatan di kenakan biaya Rp.100.000/orangnya, dan lobster harga tergantung musimnya.

3. HEHA SKY VIEW

Salah satu rekomendasi wisata malam nutuk menikmati pemandangan Daerah Istimewa Yogyakarta dari ketinggian merupakan salah satu pengalaman wisata yang sayang dilewatkan. Salah satu lokasi untuk melihat panorama Kota Gudeg dari ketinggian yaitu heha sky view.

Dari tempat ini terlihat Kota Jogja pada malam hari, lampu lampu setiap rumah yang menyala seperti bintang di kegelapan menjadi Daya Tarik tersendiri di tempat ini.

4. ALUN-ALUN KIDUL

Ini dia tempat wisata Alun-Alun Jogja yang bisa kamu kunjungi untuk mencoba beberapa wisata menarik khas Jogja dengan suasana khasnya. Ada wisata Alun-Alun Jogja yang menarik dan nggak biasa, yaitu menyebrang di antara 2 pohon beringin kembar. Permainan ini juga dikenal dengan sebutan masangin, di mana kamu harus bisa melintasi pohon beringin kembar ini dengan mata tertutup.

Mainan di sini yang bisa di nikmati bersama bestie mu adalah dengan naik odong-odong atau becak lampu yang unik dan Instagramable! , di sini juga banyak kuliner kuliner yang bisa di nikmati ya bestie.

Gimana nih bestie, mantap sekali kan untuk liburan 1 hari di Jogja? Jika kalian mau dari subuh untuk menikmati sunrise kami juga bisa melayani . Yukk agendakan liburan mu walaupun hanya 1 hari . Paket Wisata 1

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Hilling yuk!! Bukit Klagon Salah Satu tempat Dengan View Merapi Terbaik di Yogyakarta!!

10 March 2023 182x Wisata Jogja

Selain Keraton dan Malioboro, Jogja punya wisata alam perbukitan yang nggak kalah menarik, Perbukitan ini bernama Bukit Klangon. Bukit Klangon berlokasi di Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Jarak Bukit Klangon dari puncak Gunung Merapi hanyalah sekitar 4 kilometer (km) saja, sehingga termasuk dekat. Bukit Klangon menjadi salah satu tempat... selengkapnya

Jalan-jalan ke Museum Sonobudoyo Yogyakarta!!

20 March 2023 178x Wisata Jogja

Museum Sonobudoyo adalah museum sejarah dan kebudayaan Jawa yang termasuk bangunan arsitektur klasik Jawa. Museum ini menyimpan koleksi mengenai budaya dan sejarah Jawa yang dianggap paling lengkap setelah Museum Nasional di Jakarta. Museum Sonobudoyo terdiri dari dua tempat.  Museum Sonobudoyo I terletak di Jalan Trikora No. 6 Yogyakarta, sedangkan tempat... selengkapnya

http://javatourasian.com/wp-content/uploads/2023/10/pantai-nampu-5.jpg

Pantai Nampu Keindahan Wonogiri !!

27 October 2023 136x Wisata Jogja

Pantai Nampu adalah salah satu pantai indah di Wonogiri dengan adanya sisi laut dangkal jadi cukup aman.Pantai Nampu terletak Desa Dringo, Gunturharjo, Paranggupit, Wonogiri. Kondisi Pantai Nampu tidak jauh berbeda dengan beberapa pantai yang ada di Pacitan dan Gunung Kidul. Yang dikeliling oleh bukit-bukit karts yang seakan menjadi ciri khas deretan Pant... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.