Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » Daya Tarik The Lost World Castle

The Lost World Castle (TLWC) berada di lereng Gunung Merapi,udara pegunungan begitu sangat terasa ketika masih melakukan perjalanan menuju lokasi wisata epic yang satu ini. Bahkan di pagi hari, kabut selalu hadir ikut menyapa.

Uniknya TLWC terdiri dari sisa bebatuan erupsi Gunung Merapi yang terjadi beberapa tahun yang lalu, wisata ini di bangun untuk mengenang beberapa desa yang hilang skibat erupsi.

Bebeapa daya Tarik TLWC yang membuat wajib di kunjungi:

  • Panorama Alam yang indah, lokasinya yang beraad di lereng Gunung Merapi menjadi Salah Satu Daya Tarik Pengunjung, saat cuaca cerah Pengunjung bisa Melihat Keindahan Gunung Merapi.

  • Permainan Seru, Pengunjung akan meluncur bebas menggunakan sebuah alat seperti sepedah yang memiliki roda kecil. Dinamakan Gledekan, karena gesekan antara roda dengan jalur luncurannya menimbulkan suara semacam gledek. Sensasi meluncur dengan kencangnya, dengan suasana yang kece merupakan salah satu pengalaman seru.
  • Film 9D yang di banderol Rp.25.000/orang.
  • Tembok Cina,bangunan yang mired tomboy di cina.

  • Wahana selanjutnya ialah nuansa Jepang dan Korea, suasana bunga sakura dan berbagai bangunan yang mirip seperti di negeri asalnya.

  • Spot foto menarik,beberapa spot foto data di gunakan Pengunjung.

  • Offroad ,pengunjung ke TLWC bisa dengan mobil offroad Paket Jeep

The Lost World Castle mulai dibuka pukul 07.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat,Jam operasionalnya dibuka setiap hari Senin hingga Minggu. Tiket Masuk Rp.25.000/orang.

Fasilitas yang tersedia di TLWC :

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pantai Timang Yogyakarta !! Tempat Wisata di Jogja Yang Perlu di Kunjungi !!

12 January 2023 165x Wisata Gunung Kidul

Pantai Timang Gunungkidul Pantai Timang salah satu pantai unik dan indah yang beralamat di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jarak tempuh dari pusat kota Yogyakarta sekitar 75km atau 2 jam perjalanan. Lokasi pantai timang yang berdekatan dengan pantai lain memudahkan wisatawan untuk mencarinya. Pantai Timang ini memiliki ke... selengkapnya

Air Terjun Kembang Soka Kulonprogo

14 May 2023 150x Wisata Kulon Progo

Air terjun Kembang Soka terletak di Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.Jarak tempuh Air Terjun Kembang Soka dari pusat Kota Yogyakarta sekitar 39 kilometer dengan waktu tempuh sekitar satu jam.Air Terjun Kembang Soka merupakan tempat wisata yang tersembunyi yang berada di lembah sungai Perbukitan. Air Terjun Kembang Soka adalah air terju... selengkapnya

Pantai Ngobaran ! Salah Satu Pantai Yang Eksotis Di Gunung Kidul .

24 January 2023 134x Wisata Gunung Kidul

Gunung kidul memiliki pantai-pantai yang indah dan unik, salah satunya pantai ngobaran. Pantai ini Beralamat di Dusun Gebang, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosri, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai ini mempunyai ciri khas tersendiri , yaitu adanya Pura dengan ornamen-ornamen yang sama seperti di Bali. Pura ini masih sering di gunakan untuk ibadah dan m... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.