Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » Wisata Keindahan Pantai Depok dan Kuliner Seafood yang sahib di coba!!

Pantai Depok merupakan Salah Satu pantai di Selatan Kota Yogyakarta , berjarak curant lebih 30km dari pusat Kota Yogyakarta atau 1 jam perjalanan. Terletak di Kecamatan Kretek Kabupaten Bantul Yogyakarta , pantai ini terkenal akan pasar ikannya yang merupakan tangkapan nelayan Pantai Depok

Di Pantai Depok Wisatawan bisa melihat aktivitas warga yang sedang berlayar untuk mencari ikan, sebagian dari mereka mencari ikan digunakan sebagai mata pencaharian sehari-hari. Pantai Depok sangat diburu wisatawan para pecinta kuliner laut atau seafood karena masakan hasil olahan mereka terkenal masih fresh.

Wisatawan bisa membeli lelangan ikan hasıl tangkapan nelayan dipagi hari , ataupun membeli ikan sediri di pasar ikan Pantai Depok lalu kewarung makan terdekat untuk menikmati olahan yang masih segar.

Setiap Wisatawan  yang datang akan dikenakan biaya retribusi  Rp 10.000/orang pada saat masuk di gerbang retribusi pantai. Biaya itu bisa digunakan untuk masuk ke 7 pantai sekaligus termasuk pantai Depok Jogja, sesampainya Pantai Depok dikenakan biaya masuk ke pantai ,untuk masuk perorang sebesar Rp 4000, parkir bus Rp 15.000, mobil sebesar Rp 5.000, dan parkir motor sebesar Rp 2.000.

Berjarak kurang lebih 200meter dari tempat  retribusi terdapat wisata yang terbilang cukup baru bernama Laguna Pantai Depok. Disini Wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas seperti piknik hingga memancing karena terdapat hamparan dataran dan rerumputan yang bisa gunakan untuk menikmati pemandangan di sini.

Waktu yang pas untuk ke Laguna Pantai Depok ini adalah sore hari, jadi Wisatawan bisa menikmati sunset yang cukup Indah. Untuk pengalaman lain admin dari Java tour Asian menawarkan sensasi yang berbeda kepada wisatawan, menaiki kapal untuk menikmati sunset dengan tarif yang jauh lebih murah Hubungi kami .

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pantai Greweng Gunung Kidul ! Pantai Unik Yang Menyimpan Misteri

23 October 2023 115x Wisata Gunung Kidul

Pantai Greweng merupakan pantai unik cantik yang  berada di Kabupaten Gunung Kidul. Gunung Kidul memang menyimpan keindahan wisata bahari yang banyak dan semuanya memiliki ciri khas masing-masing. Sebut saja Pantai Sedahan, Baron, Pantai Watu Kodok, Pantai Tanjung Kesirat, masih banyak lagi yang lainnya. Kabupaten Gunung Kidul memiliki sekitar 60 pantai d... selengkapnya

Snorkeling di Pantai Nglambor dengan Air yang Jernih

8 May 2023 141x Wisata Jogja

Pantai Nglambor berada di Kabupaten Gunungkidul dan dekat dengan Pantai Siung dan Pantai Jogan. Lokasi Pantai Nglambor tepatnya berada di Dusun Purwodadi, Desa Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.Berjarak sekitar 75 km dari pusat kota Jogja dan dengan menempuh waktu perjalanan sekitar 2 jam menggunakan kendaraan. Pantai Nglambor memiliki daya tarik memu... selengkapnya

Studio Alam Gamplong yang Instagramable di Yogyakarta

8 March 2023 204x Wisata Jogja

Studio Alam Gamplong menjadi salah satu objek wisata buatan yang populer di Yogyakarta. Letaknya sekitar 16 kilometer dari area titik nol Kota Yogyakarta. Tepatnya berlokasi di Dusun Gamplong, Desa Sumberrahayu, Moyudan, Sleman. Sebelum dijadikan tempat wisata, Studio Alam Gamplong merupakan tempat pengambilan gambar untuk film milik sutradara Hanung Braman... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.