Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Travel Tips » Cuma 100 Ribuan, Paket Wisata Jogja Murah All In

Punya rencana liburan ke Jogja tapi budget kamu minim? Mungkin, pilihan paket wisata Jogja satu hari merupakan pilihan yang hemat dan praktis. Saat ini kami menyediakan berbagai tour destinasi wisata yang bisa kamu nikmati bersama pasangan, teman atau keluarga tanpa menginap namun tetap terasa menyenangkan. Kamu akan kami ajak mengunjungi berbagai tempat wisata terbaik di Jogja mulai dari wisata alam, wisata budaya dan wisata kuliner yang paling populer di Jogja. Kamu dapat menikmati semua destinasi wisata bersamaan pasangan untuk pengalaman romantis, teman, maupun keluarga sebagai tujuan wisata kamu berikutnya.

Yogyakarta populer karena memiliki destinasi wisata pilihan seperti pantai, gunung, hutan, gua, air terjun, dan beragam keindahan alam lainnya. Lingkungan Jogja yang masih asri terbentang dari barat hingga timur, mulai dari pesisir selatan Kulonprogo hingga Gunungkidul. Dengan julukannya sebagai Kota Budaya, Yogyakarta menawarkan beragam pesona wisata budayanya yang khas dan unik. Kuliner Yogyakarta juga sangat lezat dan memiliki cita rasa tersendiri yang akan membuat kamu bisa terhanyut di setiap sudut kota ini.

Di sini kami biasanya menawarkan beragam jenis paket wisata, termasuk wisata religi hingga tempat wisata terbaru yang mungkin belum pernah kamu kunjungi. Cukup menyiapkan dana 100 ribuan saja, kamu bisa menikmati paket wisata satu hari di Jogja terdiri dari 5 tempat wisata yang kami tawarkan. Namun, kamu juga dapat merencanakan atau menyusun sendiri pilihan destinasi wisata yang sesuai dengan keinginanmu.

Nah, bagi kamu yang punya rencana liburan ke Yogyakarta, silahkan pilih paket wisata Jogja 1 hari yang kami tawarkan. Bersama kami, perjalanan wisata kamu akan menjadi perjalanan wisata Jogja terbaik dan tidak terlupakan. Berikut ini beberapa ide tempat wisata yang bisa kamu coba!

1. Keraton Yogyakarta

Wisata Keraton merupakan salah satu obyek wisata paling ikonik di Kota Yogyakarta. Pengunjung wisata Kraton Jogja dapat menikmati istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Ada beragam area wisata Kraton Jogja yang dapat kamu lihat seperti Kedhaton, Museum Kereta, dan Taman Sari.

2. Taman Sari

Tamansari atau dapat diartikan sebagai taman yang indah. Tempat wisata ini sebenarnya adalah bagian dari Keraton Jogja, sehingga jaraknya kurang lebih 10 menit jika berjalan kaki dari Istana Sultan ke arah barat daya. Situs Tamansari memiliki luas lebih dari 10 hektar dengan 57 bangunan di dalamnya. Bangunan-bangunan tersebut berbentuk gedung, kolam pemandian, jembatan gantung, kanal air, danau buatan, pulau buatan, masjid, dan lorong bawah tanah.

3. Benteng VredeBurg

Benteng Vredeburg memiliki arti benteng perdamaian. Lokasinya sendiri dekat dengan Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg adalah saksi sejarah betapa kuatnya pengaruh Belanda dalam menjajah Indonesia. Karena posisinya yang strategis di tengah kota, Benteng Vredeburg telah merekam peristiwa-peristiwa penting dan telah mengalami perubahan fungsi dari waktu ke waktu. Koleksi Museum Benteng Vredeburg ini dibagi menjadi beberapa jenis, meliputi bangunan, diorama peristiwa bersejarah, lukisan, maket, peta, miniatur, dan lain-lain.

4. Malioboro

Malioboro terkenal dengan para pedagang kaki lima yang menjajakan kerajinan khas Jogja dan warung-warung lesehan di malam hari sebagai wisata kuliner. Jalan ini juga terkenal sebagai tempat berkumpulnya para seniman yang sering mengekspresikan kemampuan mereka seperti bermain musik, melukis, happening art, pantomim, dan lain-lain. Di Malioboro kamu bisa menikmati beragam wisata shopping dan juga kuliner yang dijamin sangat menyenangkan. Kamu dapat membeli beragam oleh-oleh seperti souvenir, makanan, baju, dan apapun yang khas dari kota Jogja.

5. Alun-Alun Kidul (Malam Hari)

Dari sekian banyak objek wisata di Jogja, salah satu yang sangat fenomenal dan terjangkau adalah Alun-Alun Kidul atau sering disebut Alkid. Alun-alun Kidul sangat digemari baik oleh warga lokal maupun wisatawan luar kota dan turis mancanegara. Ini adalah tempat wisata budaya sekaligus tempat hiburan kekinian. Di tempat ini, kamu bisa bersantai sambil menikmati suasana Jogja yang sangat indah, terutama saat sore hingga malam hari. Selain itu, terdapat beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan di tempat wisata ini.

Mengapa harus pilih paket wisata satu hari?

Bagi kamu yang sedang mencari paket wisata Jogja dengan harga terjangkau dan pilihan tempat wisata cukup lengkap, cobalah paket wisata satu hari yang bisa kamu temukan di sini. Kami menawarkan paket wisata dengan berbagai keunggulan meliputi, beragam paket wisata bukan hanya untuk di kawasan Yogyakarta tetapi juga ke berbagai kota-kota lainnya. Paket wisata satu hari yang kami memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan kendaraan beserta BBM dengan sopir yang ramah dan juga profesional. Dengan beragam keunggulan dari paket wisata kami, semoga kamu semakin yakin untuk memilih paket wisata Jogja satu hari yang kami tawarkan. Yuk, Book Now!

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Spot Foto Instagramable di Situs Warungboto Yogyakarta

10 May 2023 159x Wisata Jogja

Jogja merupakan daerah istimewa dan destinasi wisata terfavorit di Indonesia setelah Bali tentunya menawarkan berbagai macam pesona keindahan dan keunikan-keunikan didalamnya yang membuat nyaman pengunjungnya dan takkan bisa melupakannya. Berbagai jenis wisata banyak ditawarkan di Jogja mulai dari wisata budaya, sejarah, alam sampai wisata minat khusus. Situ... selengkapnya

Cuma 100 Ribuan, Paket Wisata Jogja Murah All In

2 June 2024 100x Travel Tips

Punya rencana liburan ke Jogja tapi budget kamu minim? Mungkin, pilihan paket wisata Jogja satu hari merupakan pilihan yang hemat dan praktis. Saat ini kami menyediakan berbagai tour destinasi wisata yang bisa kamu nikmati bersama pasangan, teman atau keluarga tanpa menginap namun tetap terasa menyenangkan. Kamu akan kami ajak mengunjungi berbagai tempat wis... selengkapnya

Masjid Mataram Kotagede Yogyakarta

4 May 2023 131x Wisata Jogja

Yogyakarta merupakan salah satu pusat penyebaran agama Islam di Pulau Jawa. Tak heran, banyak masjid yang sudah berusia ratusan tahun di Yogyakarta.  Selain tempat ibadah, masjid-masjid tersebut menjadi saksi perkembangan Islam di Yogyakarta dan Pulau Jawa pada umumnya. Masjid tertua di Yogyakarta adalah Masjid Gedhe Mataram atau dikenal sebagai Masjid Kota... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.