Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » Snorkeling di Pantai Nglambor dengan Air yang Jernih

Pantai Nglambor berada di Kabupaten Gunungkidul dan dekat dengan Pantai Siung dan Pantai Jogan. Lokasi Pantai Nglambor tepatnya berada di Dusun Purwodadi, Desa Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.Berjarak sekitar 75 km dari pusat kota Jogja dan dengan menempuh waktu perjalanan sekitar 2 jam menggunakan kendaraan.

Pantai Nglambor memiliki daya tarik memukau dari segi pantainya yang begitu eksotis untuk dinikmati. Tak heran jika banyak para wisatawan yang terhipnotis oleh keindahannya hingga betah berlama-lama disana.Tak hanya itu keindahan bawah lautnya dengan berbagai macam jenis ikan dan terumbu karang menjadi ciri khas tersendiri. Air lautnya berwarna kebiruan jernih sehingga dasar laut terlihat begitu jelas.

Untuk memasuki wilayah Pantai Nglambor, harga tiketnya sebesar Rp5.000 per orang. Jika membawa kendaraan bermotor, biaya parkirnya Rp2.000 dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat. Jika ingin merasakan snorkeling di Pantai Nglambor, biayanya Rp35 ribu-Rp50 ribu untuk menyewa alat snorkeling. Tak hanya peralatan snorkeling saja, tapi biasanya sudah termasuk dengan welcome drink, ruang ganti, penitipan barang, foto underwater, dan juga guide.

Selain snorkeling, daerah sekitar Pantai Nglambor juga dikelilingi bukit dan tebing yang bisa dijelajahi. Ada jembatan dari kayu yang disediakan untuk menyeberang ke tebing.Menjadi salah satu destinasi pantai di Jogja yang rekomended, Pantai Nglambor sendiri sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti:

  • Akses jalan yang baik
  • Area parkir
  • Penginapan
  • Warung makan
  • Kamar mandi
  • Fasilitas snorkling
  • Spot foto
  • Wahana permainan adrenalin
  • Mushola dan masih banyak lagi.

 

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

tip memilih sewa mobil yang hemat dan efisien

Jangan Mau Rugi, Simak Ini Sebelum Ingin Sewa Mobil!

8 July 2024 74x Rental Mobil

Kemudahan menyewa mobil, waktu yang fleksibel, dan kebebasan selama perjalanan membuat banyak orang memilih cara yang lebih mudah. Baik kamu merencanakan perjalanan darat, liburan keluarga, atau hanya membutuhkan kendaraan sementara, memilih rental mobil yang tepat sangatlah penting agar anggaran kamu tidak membengkak. Posting kali ini, kami akan membahas fa... selengkapnya

Daya Tarik The Lost World Castle

10 February 2023 150x Wisata Jogja

The Lost World Castle (TLWC) berada di lereng Gunung Merapi,udara pegunungan begitu sangat terasa ketika masih melakukan perjalanan menuju lokasi wisata epic yang satu ini. Bahkan di pagi hari, kabut selalu hadir ikut menyapa. Uniknya TLWC terdiri dari sisa bebatuan erupsi Gunung Merapi yang terjadi beberapa tahun yang lalu, wisata ini di bangun untuk mengen... selengkapnya

Jalan-jalan ke Museum Sonobudoyo Yogyakarta!!

20 March 2023 177x Wisata Jogja

Museum Sonobudoyo adalah museum sejarah dan kebudayaan Jawa yang termasuk bangunan arsitektur klasik Jawa. Museum ini menyimpan koleksi mengenai budaya dan sejarah Jawa yang dianggap paling lengkap setelah Museum Nasional di Jakarta. Museum Sonobudoyo terdiri dari dua tempat.  Museum Sonobudoyo I terletak di Jalan Trikora No. 6 Yogyakarta, sedangkan tempat... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.