Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » Serunya Berlibur Ke Silancur Highland

Di Magelang mempunyai banyak kawasan wisata salah satunya yang berada di sebelah tenggara Gunung Sumbing . Tempat wisata ini adalah Silancur dimana Panorama Alam yang ditawarkan begitu indah. Obyek wisata Silancur terletak di Dusun Dadapan, Magelang , Jawa Tengah .

 

Silancur Hihgland adalah sebuah bukit yang memiliki atraksi wisata yang menarik. Disni memiliki tanam bunga dan spot foto yang instagramable yang berlatar belakang pegunungan yang indah.

Keindahan yang ditawarkan oleh Silancur Highland ini akan memanjakan para pengunjung untuk sekedar berfoto. Hal ini karena wajib dilakukan bagi pengunjung ketika sedan mengunjungi suatu tempat yang baru. Selain berfoto tentu saja ada aktivitas menarik lainnya yang bisa Anda lakukan di Silancur, yakni berkemah . Silancur memiliki area camping ground yang cukup luas, sehingga para pengunjung pun bisa bebas menikmati gemerlap lampu dari Kabupaten Magelang dari ketinggian.

Anda juga bisa berpiknik di Silancur ini. Jika memang Anda memiliki waktu luang yang lebih, cobalah untuk menikmati indahnya menginap di Gardu Pandang Silancur untuk menghabiskan waktu berlibur dengan bersantai disana.

Jangan lupa juga untuk membawa keluarga besar dan perbekalan piknik sehingga bisa disantap beramai-ramai sembari menikmati indahnya pemandangan . Jika Anda tidak membawa segala persiapan tersebut, maka tidak perlu khawatir karena di area sekitaran Silancur juga disediakan area wisata kuliner yang bisa Anda coba sesuka selera.

Untuk tiket masuknya sangat terjangkau yakni 10.000 rupiah per orang, Jika Andaberkemah atau bermalam di Sialncur ada tambahan tidak mahal.

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pesona Pantai Watu Lumbung yang Eksotis

31 March 2023 132x Wisata Jogja

Pantai Watu Lumbung berlokasi di Hutan Balong, kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Pantai ini bukanlah Pantai yang berpasir ,ciri khasnya adalah batu karang dengan lubang besar yang terbentuk alami. Jalan menuju kawasan pantai selatan Gunungkidul mayoritas sudah beraspal. Namun, akses menuju pantainya masih belum terlalu baik. Jalannya sebagian dicor ... selengkapnya

Wisata Kuliner di Kopi Klotok Yogyakarta

27 August 2023 127x Wisata Jogja

KOPI KLOTOK ,Kuliner Jogja yang Terkenal di Jalan KaliurangJl. Kaliurang km 16, Pakem, Sleman, DI Yogyakarta. Warung Kopi Klotok Jogja menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang ramai pengunjung. Tak jarang sobat harus rela antre jika datang di akhir pekan. Kopi klotok adalah cara pembuatan kopi secara tradisional di Jawa. Berbeda dengan cara modern y... selengkapnya

Bhumi Merapi Salah Satu Wisata Keluarga Yang Instagramable!!!

19 February 2023 149x Wisata Jogja

Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta adalah destinasi yang memadukan konsep wisata edukasi dan spot foto Instagramable dalam satu tempat.Di Agrowisata Bhumi Merapi, pengunjung dapat mengajak anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan koleksi tempat wisata ini. Untuk menuju ke lokasi Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta sendiri cukup mudah untuk d... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.