Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » Pantai Watu Lawang!! Cocok untuk Hilling!!

Nyaris semua pantainya menawarkan pesona masing-masing. Ada yang dihiasi batu karang, dikelilingi bukit kapur, hingga menyajikan laut yang tenang. Dari yang mudah diakses hingga membutuhkan usaha ekstra untuk dikunjungi.

Meski diapit oleh pantai-pantai populer, Pantai Watulawang ternyata masih belum terlalu dikenal. Padahal, pantai berpasir putih ini menyajikan pesona yang tak kalah dari Indrayanti atau Pok Tunggal. Dikelilingi pemandangan hijau, Watulawang bagaikan permata yang terselip.

Pantai Watu Lawang tarletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai Watu Lawang diapit oleh dua pantai yaitu Pantai Indrayanti yang berada di sebelah barat dan Pantai Pok Tunggal yang berada di sebelah timur.

Fasilitas penunjang yang hadir di Watulawang bisa dikatakan lengkap. Akses jalannya tidak terlalu lebar sehingga area parkir hanya cukup untuk kendaraan kecil. Fasilitas umum seperti toilet, kamar mandi, penginapan, warung, gazebo  serta musholla tersedia di sini.

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

WISATA CANDI IJO !!! Mengenang Sejarah dengan Pemandangan Indah di Kota Jogja!!!

2 October 2023 102x Wisata Jogja

Candi ijo merupakan  salah satu situs wisata sejarah yang berada di kota Yogyakarta tepatnya di  Jl. Candi Ijo, Nglengkong, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Candi  ini tidak  hanya sekedar  menyajikan situs sejarah, namun  juga memberikan keindahan  pemandangan sunset di alam Yogyakarta. Kawasan candi ijo merupakan kawasan yang berdekatan den... selengkapnya

jalan-malioboro-jogja

1 Hari Jalan-jalan di Kota Jogja! Wajib di Coba!!

21 August 2023 114x Wisata Jogja

Berlibur 1 hari di jogja bisa kemana saja? Hallo bestie , kalian bisa banget nih city tour jogja yang dekat dekat saja dari pagi hingga malam hari ,mimin sematkan jika kalian berminat ya Tentang Kami PASAR BERINGHARJO Wisata dari pagi hari bisa kita mulai dari Pasar Beringharjo bestie, di sini bisa banget untuk spot sarapan dengan... selengkapnya

http://javatourasian.com/wp-content/uploads/2023/10/pantai-drini-1.jpg

Pantai Drini Gunung Kidul Yogyakarta Pantai Indah Yang Selalu Di Nantikan!!

25 October 2023 165x Wisata Gunung Kidul

Pantai Drini pantai berpasir putih dengan sebuah pulau karang kecil menjadi daya tarik tersendiri, adanya pulau karang ini membagi kawasan pantai menjadi 2 bagian , yaitu bagian timur dan barat. Ada perbedaan yang dimiliki 2 bagian ini, pada sisi timur memiliki karakteristik lebih tenang sedangkan sisi barat lebih berombak . Sekitar pantai banyak tumbuh poho... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.