Hotline 082134943663
Informasi lebih lanjut?
  • PromoDapatkan promo dan paket wisata menarik selama persediaan masih ada!
  • Unit ReadyTersedia berbagai armada pilihan seperti innova reborn, all new avanza, hiace, elf, fortuner, pajero sport, bus, dll!
  • Pesan SekarangHubungi admin kami sekarang untuk mendapatkan promo terbatas!
Home » Wisata Jogja » Studio Alam Gamplong yang Instagramable di Yogyakarta

Studio Alam Gamplong menjadi salah satu objek wisata buatan yang populer di Yogyakarta. Letaknya sekitar 16 kilometer dari area titik nol Kota Yogyakarta. Tepatnya berlokasi di Dusun Gamplong, Desa Sumberrahayu, Moyudan, Sleman.

Sebelum dijadikan tempat wisata, Studio Alam Gamplong merupakan tempat pengambilan gambar untuk film milik sutradara Hanung Bramantyo berjudul Sultan Agung: The Untold Love Story di tahun 2017.

Studio Alam Gamplong yang buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai17.00 WIB. Harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 untuk anak anak maupun orang dewasa.

Di dalam tempat wisata tersebut terdapat beberapa zona yang bisa kamu kunjungi seperti Zona Replika Kranggan Surabaya, Pecinan, Benteng VOC, dan rumah tingkat yang terbuat dari kayu

.

Wahana yang disajikan disini seperti Kereta Tua, Museum Habibie & Ainun, Museum Bumi Manusia, dan Gallery Antiques & Ruang Rahasia. Apabila pengunjung ingin mencoba masuk ke spot tersebut akan dikenakan biaya sebanyak Rp 10.000 untuk keempat spot wisata tersebut.

Hal lain yang dapat Anda coba adalah mengendarai mobil jeep sewaan dengan harga sebesar Rp 150.000. Kemudian jika ingin memotret maupun mengambil beberapa video di kawasan tersebut Anda dapat membayar biaya perizinan Rp 10.000.

 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Wisata Ketep Pass Magelang yang selalu Ramai Pengunjung

26 April 2023 120x Wisata Magelang

Lokasi dari obyek wisata Ketep Pass sendiri beralamat di Jalan Blabak – Boyolali No.KM. 16, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Wisata Ketep Pass dari pusat kota Magelang, jarak yang harus anda tempuh kurang lebih 27 km.Jika anda berangkat dari pusat kota Jogja, jarak yang harus di lewati menuju wisata Ketep Pass sekitar 42 km. Berada... selengkapnya

Serunya Berlibur Ke Silancur Highland

6 April 2023 139x Wisata Jogja

Di Magelang mempunyai banyak kawasan wisata salah satunya yang berada di sebelah tenggara Gunung Sumbing . Tempat wisata ini adalah Silancur dimana Panorama Alam yang ditawarkan begitu indah. Obyek wisata Silancur terletak di Dusun Dadapan, Magelang , Jawa Tengah .   Silancur Hihgland adalah sebuah bukit yang memiliki atraksi wisata yang menarik. Disni ... selengkapnya

keuntungan sewa mobil untuk liburan

10 Keuntungan Sewa Mobil Yang Belum Banyak Diketahui

7 June 2024 96x Rental Mobil

Saat kamu ingin merencanakan liburan atau perjalanan yang cukup jauh sudah pasti banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari uang saku, pakaian, tanda pengenal, obat-obatan dan masih banyak lagi. Apalagi jika tujuan kamu memang ingin berkeliling ke berbagai tempat, tentunya kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara paling hemat untuk menutup biaya perjalana... selengkapnya

Kantor Kami

Java Tour Asian

Duwuran RT 03 Parangtritis Kretek Bantul Yogyakarta – Indonesia

Phone: 082134943663

Email: javatourasian@gmail.com

Live Chat

Buka setiap hari

Temukan Kami

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.